Senin, 09 September 2013

Pedoman Bagi Pasangan Suami Istri

5 Pedoman agar Suami Istri dapat Anak Laki-Laki sebagai berikut:

  1. Lakukan hubungan suami-istri sedekat mungkin dengan detik terjadinya ovulasi (lepasnya sel telur dari indung telur), atau tepatnya 12 jam sebelum dan seseudah ovulasi.
  2. Sesaat sebelum melakukan hubungan suami-istri, setiap kali istri membilas Mrs. V dengan campuran 1 liter air tambah 2 sendok makan garam soda ( natrium bikarbonat- soda ).
  3. Usahakan istri mencapai orgasme lebih dulu, disusul oleh orgasme suami.
  4. Usahakan posisi knee-chest. Suami mendekati istrinya dari belakang.
  5. Saat suami akan mencapai orgasme dan ejakulasi, lakukanlah penetrasi Mr.P yang dalam.

Menurut laporan Shettles, sebagaimana penulis kutip dari buku Sinopsis Obstetri Jilid 2 Edisi 2 karangan Prof. Dr. Rustam Mochtar, MPH, bahwa " Kalau pasangan benar-benar teliti, apa lagi jika bilasan dan ovulasi tepat pada waktunya, maka angka kesuksesan akan mencapai 85-90 persen." (1998: Hal 343).
 
 
 
Pedoman Bagi Pasangan Suami Istri  yang mendambakan Bayi Perempuan.  
Pedomannya sebagai berikut:


  1. Lakukan bersetubuh 3 hari sebelum Ovulasi (lepasnya sel telur dari indung telur). Kemudian, hentikan 2 hari menjelang ovulasi. Bersetubuh dapat diulang lagi 2 hari sesudah ovulasi.
  2. Dekat sebelum anda melakukan persetubuhan, beberapa kali liang kemaluan (Mrs V) dibilas dengan campuran 1 liter air tambah sendok makan Garam meja putih.
  3. Istri hendaknya berusaha menghindari orgasme, karena hal ini akan mengeluarkan sekresi alkalis yang akan menetralisir lingkungan asam.
  4. Pilihlah posisi muka berhadapan muka, suami di atas dan istri di bawah, agar Sperma tidak langsung menerobos ke mulut serviks.
  5. Sebaiknya pada saat suami terjadi orgasme dan ejakulasi, jangan lakukan penetrasi Mr.P yang dalam, keluarkan sebagian.
  6. Melakukan hubungan badan setelah haid setiap 2 hari secara teratur sampai 2-3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Sebab, jumlah Sperma  relatif kecil dapat memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar