Kamis, 04 April 2013

Optik Terpercaya di Kota Kuala Tungkal


Buat para Pembaca blog@Kualatungkalberita.blogspot.com yang ingin membuat Kaca Mata (kir), Memasang Softlens, maupun hanya Periksa Mata berikut saya berikan sedikit informasi sebuah OPTIK yang ada di Kota kita bersama ini.

RAHMA OPTIKAL
alamat Jln.Imam Bonjol 

(dekat masjid Raya Kuala Tungkal)

Berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman yang lain, yang sudah pernah membuat kaca mata maupun pasang softlens dan periksa mata di optik ini semua merasa puas dan tidak ada komplaint sedikipun.
Optik RAHMA adalah satu-satunya optik di kuala tungkal yang proses pembuatan kaca mata nya bisa di tunggu, hanya perlu menunggu sekitar 15 menit kita sudah bisa pulang dengan membawa kaca mata yang sesuai dengan kebutuhan kita, Harga kaca mata dan softlens di Optik ini juga lebih murah bila dibandingkan dengan optik-optik lain yang ada di kota kita bersama ini. Periksa atau kir mata juga sudah mengunakan sistem komputer.
Dan buat para Pegawai Negeri Sipil juga bisa buat kaca mata dengan klaim asurasi ASKES lumayan kan bisa buat kaca mata gratisan gitu (biaya di tanggung oleh negara).

Disini cukup tersedia berbagai macam model frame kaca mata terbaru, pilihan lensa berbagai macam merek ternama, dan softlens dengan pilihan warna yang beragam.

demikin sedikit referensi tentang Optik Terpercaya yang ada di kota kuala tungkal. 
Buruan dah...! langsung cekidot di TKP...........!

2 komentar: