Sabtu, 04 Mei 2013

Persisko Masih Menunggu Janji dari Gubernur Jambi

Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi, Bujang Nasril menyayangkan belum terealisasinya janji Gubernur Jambi untuk membantu Persisko Tanjabbar.
Sementara itu Laskar Paduka belum terkalahkan dalam liga divisi utama untuk wilayah Sumatera.
“Katanya Gubernur mau bantu melalui Bank Jambi. Apa buktinya, sampai sekarang tidak ada. Kalau gubernur bergerak, pasti pengusaha dan lainnya akan bantu Persisko,” kata Bujang.

Dia mengharapkan dukungan dari semua pihak karena Persisko Tanjabbar, satu-satunya klub divisi utama yang membawa nama besar Provinsi Jambi.
Selama ini Persisko masih bergantung kepada pemilik klub maupun pihak Pemkab Tanjabbar.
Terpisah, Pelatih Persisko Tanjabbar Yusran S Pd Msi MM mengatakan, pemain Persisko tidak mau dianggap cengeng, meski tidak ada dukungan dari pihak manapun. Dari lima pertandingan, persisko menang telak dan hanya imbang melawan PSMS ( Medan ). Kini Persisko unggul di urutan teratas pada Grup A.
“Kita tidak ingin pemain kita dilemahkan, karena nanti berdampak kepada pecinta Persisko di Tanjabbar. Harapan kami dalam persiapan satu bulan ini, ada perhatian dari pihak Provinsi Jambi, terutama Gubernur,” katanya.
Disinggung soal honor pemain, Yusran enggan berkomentar lebih jauh. Seolah mengakui, Yusran berdalih tidak bisa disampaikan ke publik.
“ Masalah honor tidak bisa kita bicarakan disini,” katanya.
Pemilik Club, Lukman Aima, merasa bangga, karena Persisko Tanjabbar dapat bertahan diperingkat teratas, dalam lima pertandingan terakhir. Meski lemah di lini tengah, Persisko belum ada rencana menambah pemain baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar