Rabu, 03 April 2013

PERSISKO TANJAB BARAT BUKA SELEKSI PEMAIN U-21 LIGA SUPER INDONESIA



Manajemen Persisko Tanjabar kini tengah serius menyiapkan tin reserve. 
Persisko segera menyeleksi pemain se-Provinsi Jambi yang ada dalam batasan usia 21 tahun yang akan masuk dalam tim persiapan kompetisi U-21 Indonesia Super League musim 2012-2013.

    Sekretaris Manajemen Persisko Tanjabar, Yuki Candra saat dihubungi, Minggu mengatakan, pelaksanaan seleksi tingkat kabupaten Tanjung Jabung Barat telah dilaksanakan beberapa hari lalu. Sedangkan sisa waktu beberapa hari ke depan akan diseleksi lagi para pemain dari kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi untuk diberi kesempatan masuk tim Persisko Tanjabar U-21.
 Sesuai dengan ketentuan PT Liga Indonesia, batasan peserta seleksi adalah pemain kelahiran 1 Januari 1992, yang harus dibuktikan dengan KTP, kartu pelajar atau mahasiswa, akte kelahiran dan ijazah terakhir.
    Seleksi ini terbuka bagi seluruh talenta sepak bola dari seluruh Jambi, siapa berminat untuk menunjukkan kemapuan dirinya kami persilahkan untuk mengikuti seleksi, tidak ada pembatasan jumlah peserta.
    Manajemen Persisko U-21 mempersilakan pemain yang berminat untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, di mess Tanjung Jabung Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar